Google Pages, solusi hosting gratis

Google inc. terus melebarkan sayapnya. Setelah Google Talk, Google Base dan Google Desktop, kini layanan pembuat web sederhana juga turut diluncurkan. Adalah Google Page Creator, nama dari layanan pembuat web ini. Google mengklaim, layanan ini bisa pula digunakan bahkan oleh mereka yang tidak mengerti kode Hypertext Mark-up Language (HTML).
Dengan menyediakan 100 Megabyte tempat penyimpanan gratis dalam server Google, pengguna dapat menyimpan berbagai foto liburan dan data lainnya untuk dilihat masyarakat luas secara online.
Layanan Google ini dikabarkan akan menolak jika mendapati implementasi fasilitas e-commerce atau elemen interaktif tertentu pada halaman pengguna. Untuk bisa menikmati layanan ini, pengguna harus memiliki rekening di Gmail. Setelah terdaftar, pengguna akan mendapatkan hosting gratis dengan alamat 'userid.googlepages.com'. Terdapat 41 desain template untuk pengguna Google Page.
http://yourgmailusername.googlepages.com
Buat halaman web Anda sendiri, cepat dan mudah.
Google Page Creator adalah alat online gratis yang memudahkan bagi siapa saja yang bergunauntuk membuat dan mempublikasikan  halaman web yang menarik hanya dalam hitungan menit.
Jangan khawatir tentang hosting
Sebagai proyek Google Labs, Google Page Creator masih dalam tahap pengujian awal. Jika Anda tertarik  untuk test drive, login dengan account Gmail Anda untuk mulai membuat halaman. Jika Anda tidak memiliki account Gmail,  Anda dapat mendaftar dengan mudah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form