Definisi Server Proxy dan Proxy - nya

typhun
0
Di beberapa postingan sebelumnya ane posting yang menyangkut tentang proxy, kira2, dah pada ngerti gak seh, apa itu proxy?, kenapa di pakai banyak orang.

daripada bingung browsing dimana mana, tak kasih sedikit penjelasan mengenai server ploxy, tapi ini mengenai server proxynya, bukan proxy. Tapi kan bisa ngarti sedikit



Penjelasan dasar



Apa itu Server Proxy?



Sebuah server proxy adalah sebuah mesin yang berada di antara pengguna proxy dan server bahwa mereka memerlukan akses ke. Ketika permintaan pengguna sumber daya



remote proxy menggunakan URL tertentu, proxy server menerima permintaan ini dan mengambil sumber daya untuk memenuhi permintaan klien. Proses ini memungkinkan server proxy untuk menyimpan konten yang diminta dalam cache.

Setiap permintaan baru yang meminta informasi sudah ada di cache tidak lagi perlu dilayani dengan mengambil dari server jauh.

Sebaliknya, permintaan baru dilayani dari data cache. Dalam skenario proxy khas, tujuan dari sebuah server proxy adalah untuk mengambil sumber daya yang diminta dari server jauh - kembali ke pengguna yang meminta - dan cache dalam drive lokal.



Apakah yang dimaksud dengan anonymous proxy server?



Anonymous proxy tidak mentransfer informasi tentang alamat IP-user-nya, dan dengan demikian secara efektif menyembunyikan informasi tentang Anda dan minat surfing anda. Selain itu, beberapa proxy (proxy elit yang disebut) juga dapat menyembunyikan fakta bahwa pengguna berselancar melalui server proxy. Jadi ada dua jenis proxy anonim (lihat di bawah).



1. Anonymous proxy server tidak mengirimkan HTTP_X_FORWARDED_FOR variabel ke tuan rumah, ini meningkatkan privasi karena alamat IP Anda tidak dapat login.

2. Elite proxy (anonimitas tinggi) tidak mengirimkan HTTP_X_FORWARDED_FOR, HTTP_VIA dan variabel HTTP_PROXY_CONNECTION. Host bahkan tidak tahu Anda menggunakan server proxy dan tentu saja tidak tahu alamat IP.



Apa itu proxy CoDeeN?



PlanetLab (CoDeeN) proxy - Konsorsium PlanetLab adalah sebuah koleksi akademik, industri, dan lembaga-lembaga pemerintah yang bekerja sama untuk mendukung dan meningkatkan jaringan overlay PlanetLab.

CoDeeN adalah testbed Konten akademik Jaringan Distribusi (CDN) yang dibangun di atas PlanetLab oleh Sistem Network Group di Princeton University.

CDN testbed ini terdiri dari jaringan proxy server berkinerja tinggi. Saat ini, server proxy telah dikirim pada banyak node PlanetLab.

Proxy server ini berperilaku baik sebagai pengganti redirectors permintaan dan server. Mereka bekerja sama dengan satu sama lain dan secara kolektif memberikan layanan cepat dan web konten kuat pengiriman ke pengguna CoDeeN. Perhatikan bahwa semua yang mengakses melalui CoDeeN dicatat, sebagian besar untuk membantu dalam mengidentifikasi bentuk-bentuk lain pelecehan dan kontrol kerusakan. Namun, merupakan proxy yang baik untuk browsing beberapa sumber internet.



catatan kaki...



Proxy publik dan rendah



Menurut hukum AS, 18 U.S.C. § 1030 (Penipuan dan Kegiatan Terkait Koneksi dengan Komputer) berlaku hanya ketika ada orang yang sengaja mengakses komputer tanpa otorisasi atau telah sengaja melebihi akses dasar pada komputer tersebut.

Karena proxy dibuka, secara pada umumnya, memungkinkan koneksi dan penggunaan layanan oleh siapapun di WWW (world wide web), administrator yang memiliki wewenang pada dasarnya adalah semua orang yang menggunakan proxy.



...maaf sebelumnya !, gak bisa di ctrl - C ctrl - V, alias copy paste secara langsung. anak TI pasti tau...

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)