Ebook Novel Cinta Brontosaurus karya Raditya Dika

typhun
1
Lagi Populer nih Film berjudul Cinta Brontosaurus yang diangkat dari Novel dengan judul yang sama karya Raditya Dika, bahkan sampai jadi trending topic di Twitter.
Maka disini bakal dibagi Novelnya Free Versi Ebook nya :) Plus diulas sedikit REVIEW.


REVIEW :
Judul : Cinta Brontosaurus
Penulis : Raditya Dika
Penerbit : GagasMedia
Jumlah halaman : 152 + viii
Tahun terbit : tahun 2006

Cinta brontosaurus merupakan buku kumpulan cerita pribadi dari Raditya Dika, pengarang buku bestseller kambing jantan. Seperti buku kambing jantan, buku ini merupakan kumpulan cerita pribadi atau kisah nyata sang penulis yang kocak-kocak. Di dalam buku Cinta Brontosaurus ini semua adalah kisah nyata dari sang penulis mulai dari TK sampai SD.

Kelebihan dari novel ini adalah cara penyampaian cerita yang menggunakan istilah sehari–hari sehingga mudah untuk dimengerti oleh para pembaca. Dan juga kejeniusan dari sang penulis dalam menyampaikan cerita dengan cara yang “konyol” yang bisa membuat kita tertawa dan tersenyum ketika membaca novel ini.

Kekurangan dari buku ini mungkin hanya pada kata – kata yag bisa dibilang vulgar dan tidak disensor, namun tidak menjadi sebuah masalah yang besar karena semua tertutupi dengan cara penyampaian cerita yang menarik.

Post a Comment

1Comments

  1. Makasih om sudah mau share ebook novelnya. ijin download dan baca2. semoga ebooknya bermanfaat. makasih sekali lagi.

    ReplyDelete
Post a Comment